Rahasia Sukses Muda Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez

Rahasia Sukses Muda Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez, "Ruben menguasai langkah-langkah menuju kesuksesan. semangat dan sikap positifnya sangat menular!"

Ia bukan atlet dengan bakat alam. ia baru saja mempelajari olah raga luge pada usia 21 tahun, hebatnya, empat tahun kemudian, setelah beberapa kali mengalami patah tulang, ia bertanding dalam olimpiade musim dingin Calgary. pada usia 39tahun, ia berlomba melawan atlet-atlet berusia 20 tahunan dalam Olimpiade Salt Lake City!

Ruben adalah pencerita hebat dengan kisah luar biasa yang mengilhami para pendengarnya untuk berfikir secara berbeda, menjalani kehidupan dengan semangat, dan memiliki keberanian untuk mengambil langkah yang diperlukan demi mencapai tujuan mendobrak melampaui batasan yang mereka tetapkan sendiri dan memberikan hasil yang lebih baik!
Rahasia Sukses Muda Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez, memiliki banyak klien dalam penyelesaian masalah mereka, bahkan daftar kliennya lebih panjang dari Who's Who of Corporate and Association America. ia telah berbicara di berbagai tempat bergengsi, termasuk The Kennedy Center di Washington D.C.
di sini, blog sederhana ini pembaca akan mendapat Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez yang takan pernah anda lupakan..!

penulis hanya penyalur pengetahuan untuk para pembaca, tujuannya sama, ingin belajar menjadi orang sukses dengan berbagai cara yang telah dicoba oleh pendahulu kita sebelumnya, dalam kesempatan ini penulis mengangkat sebuah buku karangan tertulis oleh Cracking the Millionaire Code Bestseller.
yaitu "50 Cara Sukses ala Ruben Gonzalez" yang akan pembaca dapatkan secara berurutan di blog. ini.

Salam hormat,
penulis.

Rahasia Sukses Muda
Bloggspot.com
Terima kasih Anda telah membaca artikel: Rahasia Sukses Muda Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez.Silahkan baca artikel di ©Yang Anda Cari Ada di Sini..!! yang lainya, semoga bermanfaat:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...