Rahasia Sukses Muda jayanty maya sari gunawan, Ingin membahagiakan Orang Tua

Rahasia Sukses Muda jayanty maya sari gunawan, Ingin membahagiakan Orang Tua
Nama saya Jayanty Maya Sari Gunawan. Saat ini saya sedang kuliah dijurusan kebidanan smtr 5. Cita-cita saya adalah membahgiakan ortu dengan membuktikan bahwa saya bisa menjadi orang sukses. Saya bergabung dengan oriflame awalnya hanya ingin memakai produknya saja dan menjual keteman-teman agar mendapatkan keuntungan langsung, tapi setela diberi tahu dan diarahkan oleh direktur saya yaitu ka Nia Amalia untuk menjadi seorang pembisnis yang bisa mendapat bonus dan level untuk jenjang karir.
Rahasia Sukses Muda jayanty maya sari gunawan, Ingin membahagiakan Orang Tua
saya sangat bersemangat menjalankan bisnis oriflame,saya tahu menjadi orang sukse tidak semudah membalikkan telapak tangan butuh perjuangan dan kerja keras. saat ini saya masih consultan di perusahaan yang luar biasa ini, tapi target saya dalam 3 bulan kedepan saya ingin menjadi seorang Manager. Saya sangat menyukai produk oriflame terutama tee trea perawatan dan Obat Jerawat, produknya sangat luar biasa. menurut saya join dioriflame adalah solusi terbaik untuk menuju kesuksesan . karena menjalankan bisnis oriflame tidak mengganggu aktifitas kuliah saya yang padat. saya ingin menjadi seorang mahasiswi yang mempunyai penghasilan sendiri. Join di Oriflame membuat ilmu dan wawasan makin bertambah, mempunyai banyak teman baru, bisa bertemu orang-orang sukses yang bisa menjadi motivator buat diri saya khususnya. Oriflame menjadikan saya seorang yang sangat mandiri, kuat dan tidak mudah menyerah dalam meraih impian.
Rahasia Sukses Muda jayanty maya sari gunawan, Ingin membahagiakan Orang Tua

orang sukses pasti pernah gagal jadi kegagalan itu adalah awal dari keberhasilan. jangan pernah menyerah untuk mewujudkan suatu impian .

Mau tau Tips Sukses dari Jayanti ?
Tinggalkan Data anda disini
keamanan kami Jamin
Nama SP Anda : Jayanti


Masukan Nama SP Anda
Nama Anda
Kota Anda
No.Telepon Anda
E-mail Anda



Atau Hubungi Kontak Jayanti untuk Tips Sukses yang luar biasa..!
E-Mail   :jayanty_g@yahoo.com
FB        : jayanty_gunawan@yahoo.com
No. Hp  : 087886840726
Terima kasih Anda telah membaca artikel: Rahasia Sukses Muda jayanty maya sari gunawan, Ingin membahagiakan Orang Tua.Silahkan baca artikel di ©Yang Anda Cari Ada di Sini..!! yang lainya, semoga bermanfaat:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...