Rahasia Sukses Muda Shendy Yulian S, Mahasiswi juga bisa dapat Penghasilan

Rahasia Sukses Muda Shendy Yulian S, Mahasiswi juga bisa dapat Penghasilan

Hi guys, sis, bro, om, tante, dan semuanya ….
Saya Shendy Yulian S,biasa dipanggil Shendy J, umur saya 19 tahun, saat ini saya sedang kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan  Perbankan Syariah semester 3, selain kuliah saya juga menjalankan bisnis yang sangat luar biasa, bisnis yang tidak mengganggu waktu kuliah saya yg sangat padat. ya jadwal kuliah saya terbilang padat dimulai dari senin s/d sabtu tanpa ampun, tapi hal ini sama sekali bukan alasan untuk saya meninggalkan bisnis yang sudah saya jalani sejak April 2010 lalu.
Rahasia Sukses Muda Shendy Yulian S, Mahasiswi juga bisa dapat Penghasilan
            Awalnya saya cuma mau pake produknya aja, karena saya tau banget produk yang ditawarkan adalah produk berkualitas tinggi. saat itu wajah saya penuh jerawat dan kusam, saya sudah coba berbagai produk lain tapi hasilnya tidak memuaskan sampai akhirnya saya coba PURE SKIN by ORIFLAME. tapi saya tidak hanya ditawari produknya saja, saya juga ditawarkan untuk mendaftar member oriflame  katanya sih bias dapet harga yang lebih murah dan juga dapet hadiah. yang terlintas dalam benak saya adalah Waw keren banget nih klo gue daftar member, pertama bisa pake produk berkualitas tinggi, trus dapet diskon, abis itu dapet hadiah juga.
Rahasia Sukses Muda Shendy Yulian S, Mahasiswi juga bisa dapat Penghasilan
            karena saya sangat tertarik sama hadiah hadiah yang ditawarkan oriflame akhirnya saya coba buat menawarkan produk ORIFLAME yang ga lain mamah saya dulu, mangsa pertama haha, mamah awalnya ga yakin sama produk yang saya tawarkan, tapi mungkin karena mamah sayang anak jadi ga tau terpaksa atau engga mamah akhirnya beli juga produk ORIFLAME, kemudian saya merambah ke saudara dan teman – teman. 
Rahasia Sukses Muda Shendy Yulian S, Mahasiswi juga bisa dapat Penghasilan
            perjuangan saya ga semulus yang saya pikirkan, kendala utama saya saat itu adalah wajah yang masih jerawatan, maklum belum sebulan pakai produk jadi belum ada perubahan yang signifikan pada wajah saya. but FIGHT jangan nyerah, singkat cerita sebulan kemudia jerawat saya musnah dan akhirnya orderan pun makin lancar bahkan saya bisa mencapai level 3% pada bulan pertama. Alhamdulillah dapet gaji pertama dan senengnya bukan main.
            pada bulan bulan berikutnya saya mulai dijelaskan tentang bisnis ORIFLAME, ah gila ya ORIFLAME udah bikin wajah saya bebas dari jerawat dia juga kasih saya hadiah produk gratis, sekarang saya bisa bisnis lewat pencuci muka yang selama ini saya pakai. HEBAT !!!
            karena wajah saya sudah bebas dari jerawat saya semakin percaya diri untuk mulai merekrut teman – teman, tetangga, saudara, dan semua orang buat jadi member ORIFLAME. dan alhamdulillah semakin lama saya semakin tertular sikap optimis dari para upline – upline luar biasa saya di ORIFLAME. bersama ORIFLAME saya belajar untuk menjadi MAHASISWI LUAR BIASA bukan yang biasa biasa saja.

            alhamdulillah posisi tertinggi yang pernah saya singgahi saat ini adalah Manager 12% dengan total bonus Rp. 1.000.000,- +. Alhamdulillah saya bisa sedikit membuat orang tua saya bangga pada saya, tapi ini blum final bagi saya. karena masih banyak mimpi mimpi yang belum tercapai. dan ORIFLAME akan mewujudkannya satu persatu. YES WE CAN ….

YAKINLAH … maka ORANG akan YAKIN padamu
HARGAILAH dirimu ….. maka ORANG akan MENGHARGAImu
HEBATKANLAH dirimu … maka ORANG akan melihatmu HEBAT
See You at The TOP


Data Anda Kami Rahasiakan..!
Nama SP Anda : SHENDY


Masukan Nama SP Anda
Nama Anda
Kota Anda
No.Telepon Anda
E-mail Anda



 
regards                       


-  S H E N D Y  -


Jika ragu Hubungi saya di Kontak :
Twitter : @shendyyulian
FB : Shendy Yulian Susanti
Terima kasih Anda telah membaca artikel: Rahasia Sukses Muda Shendy Yulian S, Mahasiswi juga bisa dapat Penghasilan.Silahkan baca artikel di ©Yang Anda Cari Ada di Sini..!! yang lainya, semoga bermanfaat:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...