Rahasia Sukses Muda Siti Nurlaila, Biaya kuliah dengan Uang sendiri



Rahasia Sukses Muda Siti Nurlaila, Biaya kuliah dengan Uang sendiri

Hai.. Saya Siti Nurlaila, saya Mahasiswa di salah satu Universitas di Jakarta, dari dulu saya menggunakan produk Oriflame, bener2 alami..
Produk andalan saya adalah tander care. Bibir ela biasanya sering kering apalagi setelah kena terik sinar matahari tapi setelah memakai tamder care bibir terasa lebih lembab. Selain itu banyak kelebihan yang lain diantaranya lho!! Mau tahu????




Kelebihan Tander  Care
Rahasia Sukses Muda Siti Nurlaila, Biaya kuliah dengan Uang sendiri
  • Bisa dipakai untuk  bibir yang kering agar lembab
  • bisa dipakai  untuk anggota tubuh yang lainnya yang kering seperti  tumit
  • bisa juga dipakai pada wajah yang berjeawat.
  • bisa buat obat  luka seperti  terkena cepratan minyak goreng,luka abis jatoh juga bisa lho… caranya gampang banget  Cuma tinggal sioleskan pada luka terbakar atau yang tergores sehari 3 kali.insyaallah lukanya akan sembuh tak berbekas   tapi…syaratnya pertama kena luka harus langsung dioleskan tander carenya. Bukan luka yang dah berminggu atau luka yang udah lama lho!!
  • ukurannya kecil dan simpel jadiiiii mudah  dibawa kemana aja.  
Rahasia Sukses Muda Siti Nurlaila, Biaya kuliah dengan Uang sendiri
nah, teman2, karena cintanya akan produk ini, Ela bergabung di oriflame dah sekitar setahun lebih. selain untuk mendapat kemudahan dan Discound pembelian produk, di Oriflame juga ada bisnisnya, nah bulan juli 2011 yg lalu ela sudah di posisi 15%, Impian yang ingin dicapai banyak sekali. Jangka pendeknya adalah dibulan ini pengen kembali naik menjadi menejer 15%,bulan depan ingin 18%.pokokya dibulan ke-11 ingin Senior Meneger 21% dan dapat dan satu tiket keBali.Yakin dengan bantuan apline dan donline-donline ela yang positif Ela bisa meraih semuanya Amiiiin.

nah teman2 pada PenAsaRan gak apa yang Ela lakukan hingga bisa dapat penghasilan dari Oriflame..??

Data Anda Kami Rahasiakan..!
Nama SP Anda : ELA

Masukan Nama SP Anda
Nama Anda
Kota Anda
No.Telepon Anda
E-mail Anda




Info lebih lanjut segera hubungi Kontak Ela di :
0857 8125 7429

Salam,
Ela


Terima kasih Anda telah membaca artikel: Rahasia Sukses Muda Siti Nurlaila, Biaya kuliah dengan Uang sendiri.Silahkan baca artikel di ©Yang Anda Cari Ada di Sini..!! yang lainya, semoga bermanfaat:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...