Rahasia Sukses Muda Atina Putri Nurlia, Kejar Naik Haji Bareng Ortu

Rahasia Sukses Muda Atina Putri Nurlia, Kejar Naik Haji Bareng Ortu

Haiii Teman-temaaan :D
nama saya Atina Putri Nurlia , aku seorang mahasiswi di FISIP - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Saya tinggal di daerah Bintaro. Dulu, saya sekolah di MI Nurul Huda Pondok Aren trus saya nerusin sekolah ke Pon-Pes Assa'adah Pamarayan Serang Banten abis itu Kuliah di UIN dehh... :))
Rahasia Sukses Muda Atina Putri Nurlia, Kejar Naik Haji Bareng Ortu
Nah di UIN ini saya bertemu dengan teman-teman yang SUPER, HEBAT, SEMANGAT !!! Mereka yang punya impian besar dan ga mau menunggu lama untuk sukses ! Mereka udah sukses mandiri dengan membiayai kuliah sendiri dan membantu perekonomian orang tua WooooW aku IRI !!

Rahasia Sukses Muda Atina Putri Nurlia, Kejar Naik Haji Bareng Ortu
Akhirnya saya bergabung di bulan Juli dan hasilnyaaaa Luar Biasa !! Seneng bangeeeett !!
sejak bergabung udah banyak yg saya dapetin , parfum gratis, tas gratis , blush on gratisss bnyaaaaak yg gratisss tiss tisss !!
trusss dari keuntungan langsung uang jajan saya jadi bertambahhh,, saya bisa dpet 100-200rb/bln cuma dari keuntungan langsunggg,,, blom lagi dari bonussnyaaa hahahaaa :D

Produk yang paling saya suka itu Optimals White , saya pake satu set,, cleansernya segeerrr, pelembabnya cepat menyerap dan ga lengket jadi enak deh dipakenya, kulit saya jadi lebih cerah :))) enak banget dehh :D
Rahasia Sukses Muda Atina Putri Nurlia, Kejar Naik Haji Bareng Ortu

Saya bergabung di Bisnis Luar biasa ini karna saya punya impian, bagi saya impian bisa kita dapatkan tanpa menunggu menjadi sarjana karna WAKTU SANGAT BERHARGA , dan saya ingin orang yang saya cintai (orang tua) sempat melihat dan ikut merasakan kesuksesan saya :) tentunya tanpa mengabaikan pendidikan :) 
Impian saya yang paling utama adalah berangkat umroh bersama orangtua, saya ingin memberikan sesuatu yang berharga kpada orang tua dari hasil jerih payah saya sendiri dan lagi-lagi tanpa menunggu sarjana, karna panjang pendeknya kontrak kita di dunia ini ga ada yang tau dan saya ga mau menyesal :')

yang sangat saya sukai disini saya bertemu dengan orang-orang yang ingin sukses bersama-sama tidak SENDIRI , karna cara sukses disini bisa dicapai dengan kebersamaan tanpa saling menjatuhkan semua berjalan dan bergerak maju bersama beriringan , so nice :)

Alasan lainnya yaitu saya ingin meniti karir sejak dini untuk menyiapkan diri menghadapi tantangan masa depan, karna disini saya tidak hanya mendapat penghasilan tapi mendapatkan ilmu yang ga ada di perkuliahan, seru banget dan mental kita ditempa disini , ga nyesel deh !! Senaaaaaaang !! :D

Nah Teman-teman tentunya juga ingin masih kuliah dapat penghasilan sendiri bukan? gk usah susah-susah cari kerjaan yang membutuhkan waktu Full, saya akan berbagi Cara yang tepat seperti apa yang saya lakukan, teman-teman silakan kirim email ke saya dengan mengisi data dibawah ini :

Data Anda Kami Rahasiakan..!
Nama SP Anda : ATINA

Masukan Nama SP Anda
Nama Anda
Kota Anda
No.Telepon Anda
E-mail Anda



jika masih ragu, Hubungi kontak saya :

No.Telepon : 0878 8454 6600
FB : Atina Putri Nurlia

Salam,
Atina Putri Nurlia


Terima kasih Anda telah membaca artikel: Rahasia Sukses Muda Atina Putri Nurlia, Kejar Naik Haji Bareng Ortu.Silahkan baca artikel di ©Yang Anda Cari Ada di Sini..!! yang lainya, semoga bermanfaat:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...