Rahasia Sukses Muda Silviana Tophani, Muda kaya Sukses


Rahasia Sukses Muda Silviana Tophani, Muda kaya Sukses 

Saya Silviana Tophani seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta dan sebagai consultant Oriflame dari Bekasi,             anda pasti tahu tentang produk-produk yang dihasilkan oleh salah satu perusahaan terbesar dari swedia ini. Karena kualitas yang terjamin yang dihasilkan dari bahan-bahan alami. Salah satu produk yang saya sangat sukai adalah Air Soft Powder, bedak tabur yang multifungsi. Dapat menyerap minyak serta membuat permukaan wajah menjadi halus dengan sedikit "glitter" yang menjadikan wajah anda berkilau. 
Rahasia Sukses Muda Silviana Tophani, Muda kaya Sukses
selain produk yang luar biasa, Oriflame juga memberikan peluang bisnis kepada saya dan Saya bergabung di Oriflame pada bulan Desember 2010, saat itu saya mengikuti acara Beauty Demo yang diadakan disekitar kampus.

Presentasi yang dipaparkan begitu menarik dimulai dari pengenalan produk, khasiat, presentasi keuntungan berbisnis produk ini, serta testimoni orang-orang yang sudah sukses menjalani Oriflame. Dan akhirnya saya memutuskan bergabung di perusahaan ini agar bisa sukses seperti mereka. Level yang telah saya capai pernah sampai 9% dengan bonus uang Rp.5.00.000,-/bulan.

Namun saat ini saya mengalami penurunan , saya tidak putus asa karena saya masih mempunyai banyak impian yang harus saya kejar dan saya tidak pernah lupa akan impian itu yaitu sukses di usia muda dan bisa membahagiakan orang tua Memberangkatkan haji mereka, mempunyai penghasilan 10 juta/bulan bahkan lebih. Semoga Oriflame akan mewujudkan impian saya menjadi kendaraan yang tepat untuk saya menggapai kesuksesan. Begitupun anda.Amien...
Yang ingin share dan ingin tahu bisnis ini lebih lanjut...??
Data Anda Kami Rahasiakan..!
Nama SP Anda : Silviana

Masukan Nama SP Anda
Nama Anda
Kota Anda
No.Telepon Anda
E-mail Anda




Atau Hubungi Kontak saya :
Hub                 : Silviana Tophani 085718600081
Fb                    : Silviana Tophani
Twitter            : @Viqy4ever

Salam,
Rahasia Sukses Muda Silviana Tophani, Muda kaya Sukses

        "Dijamin Anda akan terlihat cantik, menarik, mempunyai banyak uang, dan have fun...."
Terima kasih Anda telah membaca artikel: Rahasia Sukses Muda Silviana Tophani, Muda kaya Sukses.Silahkan baca artikel di ©Yang Anda Cari Ada di Sini..!! yang lainya, semoga bermanfaat:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...