Rahasia Sukses Muda Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez #4

Rahasia Sukses Muda Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez #4
cynthia venika 

Efektifkan Hukum Rata-Rata bagi Anda
cynthia venika 

Semakin sering Anda gagal, makin besar kesempatan Anda
untuk akhirnya Sukses. Anda bahkan bisa menggagalkan diri sendiri 
supaya Anda sukses. karena setiap kali gagal, Anda
mendapatkan pengalaman. dalam kasus Saya, Saya mencapai 
puncak dengan menabrak-nabrak. selama dua tahun, dalam
setiap lima luncuran Luge, saya empat kali menabrak. Tetapi, dari
setiap tabrakan itu, saya belajar sesuatu. Kemudian, pada tahun
ketiga, dengan ajaib, semua pengetahuan saya tentang seluncur
es menyatu dan saya pun hampir tak pernah lagi menabrak.
cynthia venika

"Saya tidak patah semangat, karena setiap usaha yang salah
adalah satu langkah untuk maju."


-Thomas Edison


Rahasia Sukses Muda Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez #4
Salam,


Ikuti Tips dan Rahasia Sukses Muda #5 ala Ruben Gonzalez

Bloggspot.com
Terima kasih Anda telah membaca artikel: Rahasia Sukses Muda Rahasia Menjadi orang Sukses ala Ruben Gonzalez #4.Silahkan baca artikel di ©Yang Anda Cari Ada di Sini..!! yang lainya, semoga bermanfaat:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...